Combat Squad Review: Bekerja sama dengan Options

Combat Squad Review: Bekerja sama dengan Options

Combat Squad memiliki ide yang cukup baik di hatinya. Ada satu lagi barisan penembak bergerak yang mencoba menghadirkan sensasi dan tumpahan FPS multiplayer ke ponsel.

Twist di sini adalah bahwa Anda dapat melompat di antara anggota yang berbeda dari skuad Anda, menggunakan chip techno-celoteh khusus yang telah ditanamkan di otak mereka.

Ini adalah konsep yang cukup menarik, namun pada akhirnya game ini blighted oleh sebagian besar masalah yang Anda kaitkan dengan penembak berbasis telepon. Ini tidak mengerikan, tapi itu juga bukan contoh terbaik.

Guns guns guns

Permainan ini dibagi menjadi beberapa mode yang berbeda, namun inti gameplay tersebut menembaki orang di wajah. Kontrolnya cukup banyak dari apa yang Anda harapkan dari game seperti ini.

Jempol di sebelah kiri layar untuk bergerak, jempol di sebelah kanan layar untuk melihat-lihat. Ada opsi autofire, atau jika Anda lebih suka membuat sesuatu menjadi lebih sulit bagi diri Anda, Anda bisa menggunakan tombol.

Peta yang Anda jangkau cukup dirancang dengan baik, tapi tidak ada yang bisa ditempuh dalam memori terlalu lama.

Anda bekerja melalui kawasan industri, hotel cokelat, bangunan abu-abu, menembaki orang-orang jahat saat mereka muncul di depan Anda.

Anda punya granat, Anda bisa membuka dan meningkatkan peralatan, dan keseluruhannya mengembara bersamaan dengan rintangan yang tak terelakkan – bergoyang.

Ada sedikit di sini untuk menginspirasi Anda. Tak satu pun peledakan panik dari Guns of Boom yang berkerut, atau pertempuran ketat Afterpulse yang ketat.

Dan trik utama permainan tidak terlalu banyak. Intinya Anda bisa bangkit di antara anggota skuad yang berbeda dalam beberapa mode, dengan menggunakan perlengkapan dan persenjataan mereka sedikit. Saat kamu mati, bounce ke tentara lain.

Tapi hampir tidak ada perbedaan antara tentara. Ini pada dasarnya hanyalah cara yang sedikit mencolok dan rumit untuk mengubah senjatamu sedikit.

Senjata lain, senjata lain, senjata lainnya

Combat Squad tidak rusak, tapi Anda bisa mengisahkan dari namanya bahwa itu selalu ditakdirkan untuk menjadi generik. Mungkin juga disebut Tim Tembak. Sebenarnya, jika itu disebut Tim Tembak, mungkin akan lebih baik.

Jika Anda putus asa untuk mencoba penembak online lainnya, maka ini sama bagusnya dengan yang lainnya. Tapi jika Anda mencari pengalaman yang berdiri terpisah, maka ada yang jauh lebih baik di luar sana.

Sudah lama datang, tapi penggemar first-person shooter akhirnya mulai mendapatkan beberapa pilihan nyata untuk mobile. Combat Squad: Proyek Rabu oleh A-33 Studio (dijalankan oleh banyak orang kunci di belakang Counter-Strike Online) adalah entri terbaru untuk daftar permainan genre yang berkembang. Ada sedikit sesuatu dalam Combat Squad untuk menyenangkan semua penggemar FPS yang memberikan permainan ini. Namun, dalam mencoba menawarkan sesuatu untuk semua orang, permainannya sedikit datar.

Sementara Combat Squad bermanfaat dari konsep gameplay kunci yang menarik, kontrol langsung, dan multiplayer gameplay yang mulus (berkat penggunaan mesin Unreal), ia menderita dari alur cerita yang lemah dan peta yang tidak terlalu terinspirasi. Secara keseluruhan, Combat Squad bertemu dengan bar untuk penembak orang pertama yang baik di ponsel. Ini padat. Namun, sekarang ada daftar judul FPS yang solid, untuk menonjol, itu perlu menaikkan bar. Meskipun kemungkinan akan menarik dan mempertahankan sekelompok pemain yang solid tanpa terlalu banyak kesulitan, namun hal itu tidak berhasil mencapai nilai tinggi yang Anda harapkan.

Dalam Squad Tempur, tahun 2020 Anda adalah komandan skuadron internasional dari operasi kontra-teroris elit, sangat khusus yang bertindak di bawah naungan kekuatan kontra-terorisme Perserikatan Bangsa-Bangsa yang baru dibuat. Tugas Anda adalah untuk menghilangkan teroris, mungkin seperti yang didefinisikan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Sementara manusia, pelaku sendiri tunduk (atau telah menjadi korban) kontrol pikiran yang serius yang memberi Anda, komandan mereka, kendali penuh atas pemikiran dan gerakan mereka. Anda bisa mengendalikan siapa pun di skuad Anda. Tantangan utama adalah menentukan kendali operasi Anda kapan saja karena Anda hanya bisa mengendalikannya.

Combat Squad juga memberi Anda pilihan untuk tidak mengendalikan operasi Anda secara langsung, memungkinkan Anda untuk menonton dari sela-sela gameplay simulasi, melompat jika diperlukan. Meskipun bukan pilihan yang paling menarik, mengingat bahwa Anda memiliki kendali atas jalan skuad Anda melalui permainan dari layar awal – Anda dapat memilih tim ‘A’, tim ‘B’, dan rute mereka (dari tiga pilihan potensial untuk masing-masing tim) – ini sering bisa menguntungkan Anda.

 

Dengan kemampuan untuk masuk dan keluar dari pikiran (dan tubuh) anggota skuad yang berbeda, tidak mengherankan jika game ini sangat tim pertama. Showboating hadir tanpa imbalan nyata di sini – bahkan dalam mode multiplayer. Sebagai lawan Anda (baik dalam mode misi atau multiplayer) bergerak bersama sebagai sebuah tim, demikian juga Anda atau Anda akan segera menemukan diri Anda berada di bawah api dari tiga sampai lima musuh dan itu tidak akan pernah berakhir dengan baik.

Bagi beberapa pemain, fokus kerjasama ini akan menjadi perubahan yang menyegarkan. Lanskap FPS, baik di konsol dan ponsel, dapat, untuk semua pilihan permainan timnya, menjadi statistik individu-sentris sebagai balapan untuk membuat tim all-star NBA. Bagi orang lain, harus menyebarkan sumber daya Anda di sekitar seluruh tim akan membuat lebih sulit untuk benar-benar terlibat dengan permainan. Lebih mudah menempatkan diri Anda pada posisi satu orang daripada menempatkan diri Anda pada posisi lima (atau 6 jika Anda memperluas). Karena fokus tim ini masih tidak biasa, Anda mungkin perlu memberi Combat Squad mencoba untuk mengetahui secara pasti apakah pendekatannya adalah untuk Anda.

Bekerja dalam mendukung Combat Squad adalah grafis tiga dimensi yang kuat. Adegan jatuh yang sering menjadi sorotan nyata dalam genre FPS tidak hadir, namun kelancaran grafis gameplay membuat untuk ini.

Jika Anda menyukai penembak orang pertama, Anda mungkin ingin memberi Squad Tempur – tapi saya tidak akan terkejut jika, bagi banyak dari Anda, ini tidak berubah menjadi favorit yang cepat atau mendapatkan tempat permanen pada homescreen Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *